Kategori

Sabtu, 24 Oktober 2015

Sekarang Game agar.io Tersedia untuk Pengguna Android

SnLdroid-Hallo pengunjung setia SnLdroid :3. Sudah lama gak update ni blog :v. Saya jarang update ni blog karena gak ada waktu dan bahan buat ngeblog :v. Dikesempatan kali ini saya mau ngeshare tentang game agar.io.
Siapa sih yang gak kenal dengan game yang ngeselin ini? Game ini adalah game web yang sedang ngetren belakangan ini. Didalam game ini kita harus memakan sel-sel yang lebih kecil daripada kita untuk menjadi sel yang lebih besar dan menjadi penguasa. Kita harus menghindar dari player lain yang lebih besar daripada kita agar tidak di makan, kita bisa menghindarinya dengan manuver, membelah diri, dan lain lain. Sel kita harus lebih besar dari player lain agar bisa memakannya, prinsip game ini menurut saya adalah "Yang Kuat Makan Yang Lemah" :v. Berikut beberapa screenshots-nya.
Gimana? Ingin mencoba? Anda bisa download Disini. Itu saja yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan menghibur ^^, pengunjung yang baik adalah pengunjung yang slalu meninggalkan komentar di kolom komentar ^^. Sampai Jumpa di Update Berikutnya ^^.

1 komentar: