Kategori

Sabtu, 01 Agustus 2015

Google Play Tawarkan Rental Film

SnLdroid-Hallo :3
Dikesempatan kali ini SnLdroid akan membahas tentang Rental Film Yang Ditawarkan Google Play. Siapa sih yang gak kenal dengan Google Play? Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web dan aplikasi android.
Lama dinanti fitur Movies akhirnya diluncurkan juga di Google Play Indonesia, Kamis. Itu artinya, pengguna sudah bisa menyewa atau membeli film secara legal langsung dari toko digital Android tersebut. Nantinya, film yang disewa atau dibeli melalui Play Store bisa di tonton langsung di smartphone atau tablet berbasis Android.

Film-film tersebut terbagi dalam beberapa kategori, seperti Action, Animasi, Komedi, hingga Horror. Film-film tersebut sudah hadir dalam subtitle berbahasa Indonesia. Harga yang ditetapkan beragam, tergantung apakah pengguna hanya ingin menyewa atau langsung membeli. Harga rental sebuah film berkisar antara Rp 19.000 hingga Rp 25.000. Sementara itu, harga film yang dijual berkisar antara Rp 120 ribu hingga Rp 125 ribu.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, Terima Kasih Sudah Berkunjung. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar